Archives

Capacity Building

Whooooaaaaa….
Kepala saya botaaak!
Continue reading

Advertisements

Ramadhan nih

So… uhm.. ramadhan has started, and uhm, how’re you guys doing? šŸ˜
Kayaknya ramadhan tahun bakal wah banget! Imagine, last year in college, there’s no more lecture, the report is almost done, such an amazing feeling.

 

 

 

 

Jadi udah siap apa nih di ramadhan ini?

saya?

Siap Semangat aja dulu deh, selesein laporan, abis itu mudik puasa dirumah.

 

 

Yak, happy fasting guys..

Perpisahan Kelas…

Ada gitu acara perpisahan kelas ditanyain pertanyaan aneh (–“). Ya sadarlah panitianya ya orang-orang gila semua. hehehe.

Yap, hari ini ada acara perpisahan kelas kami di tahun terakhir kami di kampus ini. Udah mau lulus sekarang, tinggal selesein laporan PKL yang tak kunjung menarik buat dikerjain (–“). Tuh draft masih diem segitu aja di folder yang sama.

 

 

 

 

Continue reading

Kalian

Saya kangen teman-teman saya, mereka berhasil dengan hidup meraka dan mereka bahagia.
Walaupun ada beberapa yang sudah lama tidak berhubungan dengan saya, saya tetap kengen mereka.
Saya bangga dengan mereka.
Miss you guys..

Image

Love You Guys…

Jadi Intinya Saya…Bingung…

Jadi begini, sebenarnya saya bingung mau ngepost apa. Tadinya mau ngepost tentang Administrasi keuangan negara, tapi berhubung saya bingung apa yang dipelajarin, jadi saya bingung mau ngepost apa. Lah ini karena nggak jadi ngepost administrasi keuangan negara, jadi saya kembali berkutat dengan kebingungan saya dalam memilih apa yang mau dipost.

Hari ini hari panas, walaupun bawa air minum dingin, tapi tetep aja nggak bisa bikin suasana hati nggak panas, dan juga tetep aja malah bikin Continue reading

Dari mana ngeliatnya…

“Coba pandang persegi dari samping. Mungkin itu adalah garis, kubus, atau bahkan segitiga”

Lagi migrain, salah minum (harusnya minum obat malah minum kopi), badan lemes, tugas belum dikerjain padahal deadline besok, males makan (padahal baru makan nasi goreng, dan lain-lain, suasana nggak enak banget. Mungkin ini yang anak muda sekarang bilang lagi “galau”. Tapi jujur ini migrain beneranĀ  -_-. Suasana nggak enak banget, laptop mati, lagi diinepin di service centernya. hwah.. Continue reading