Perpisahan Kelas…

Ada gitu acara perpisahan kelas ditanyain pertanyaan aneh (–“). Ya sadarlah panitianya ya orang-orang gila semua. hehehe.

Yap, hari ini ada acara perpisahan kelas kami di tahun terakhir kami di kampus ini. Udah mau lulus sekarang, tinggal selesein laporan PKL yang tak kunjung menarik buat dikerjain (–“). Tuh draft masih diem segitu aja di folder yang sama.

 

 

 

 

Standarnya kayak biasa acara tadi itu. Makan, tuker kado, curhat-curhat (–“). Tapi dari acara tadi jadi tahu lagi ya sisi-sisi anak-anak kelas yang nggak keliatan. Ada yang di tanyain gitu jawabnya pinter banget ngelesnya kayak belut sawah, ada yang JUJUR banget jawabnya. Banyak ternyata yang nggak-nggak nih, ada yang ternyata diem-diem udah mau nembung ke rumah si cewek, ada yang keren banget sampe ngitung selisih ceweknya sama dia, ada yang bangga sama perutnya, bangga jadi cowok metro, bangga jadi item, bangga jadi anak yang ngeselin, wahahaha

Suka tadi beberapa banyak yang ngungkapin perasaannya tentang perasaannya ke anak-anak kelas. Perasaan maksudnya tanggapan tentang sikap loh ya. Terutama yang berhubungan langsung sama saya. Yah, akhirnya saya bisa tau kalo selama ini saya kurang bisa jaga mulut sama kelakuan. Musti di jagain sama satpam kali harusnya. Nggak bener banget ni mulut ampe harus selalu disumpel pake spons ijo buat cuci piring. Asal jeblag, asal The Scumbag Brain mikir apa langsung deh di keluarin. dasar tuh mulut.

 

 

 

Tapi akhirnya jadi tahu juga sama perasaan mbak yang satu ini, yang selalu berselisih sama saya. Biarpun saya kagum sama mbaknya, tapi seringnya nggak sejalannya cara pikir sama metode kerja  bikin panas sampe sering keceplosan marah-marah nggak jelas di comment fb, ckck. dasar, emang scumbag ni otak, gitu aja nggak bisa mikir. Wah, sering banget bikin salah sama mbaknya. Jadi tahu kalo sikap dan pembawaan nggak baik. Katanya udah kayak apa gitu yang disenggol dikit aja jadi nggak terkendali. maapin saya ya mbak.

 

 

 

Tapi emang susah jaga, apalagi mulut, huah rasanya emang harus beli permen satu truk buat diemut terus biar nggak doyan ngomong sembarangan.

Semoga bisa lah ya benerin sikap. Bisa jadi orang yang baik secara de facto maupun de yure. wakakak
Makasih buat kalian anak-anak nggak waras udah satu kelas selama 1 tahun ini. wakakak.

Grab ALL the things lah ya.. Bukan Grape, wakakak>

Advertisements

2 thoughts on “Perpisahan Kelas…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s