Archive | October 2011

Jadi Intinya Saya…Bingung…

Jadi begini, sebenarnya saya bingung mau ngepost apa. Tadinya mau ngepost tentang Administrasi keuangan negara, tapi berhubung saya bingung apa yang dipelajarin, jadi saya bingung mau ngepost apa. Lah ini karena nggak jadi ngepost administrasi keuangan negara, jadi saya kembali berkutat dengan kebingungan saya dalam memilih apa yang mau dipost.

Hari ini hari panas, walaupun bawa air minum dingin, tapi tetep aja nggak bisa bikin suasana hati nggak panas, dan juga tetep aja malah bikin Continue reading

Sang Bocah

Berjalan dibalik tirai hujan
Berlari mengejar semburat pelangi
Melompat menyentuh langit jingga
Berteriak menggemparkan bumi
Lalu, mengepalkan tangan
Menggenggam dunia
Kau bocah di pematang senja
Mengukir mimpi lewat kertas dan benang
Kemudian menarik ulur tali melawan arus angin
Layanganmu polos kawan
Namun ia sampaikan mimpimu pada Tuhan
Tetaplah seperti itu

Utami Ramadhanti
Jatinangor, 09 Oktober 2010
21.00 WIB

Oseng-oseng mercon :3

Baru kali ini makan oseng-oseng mercon, Pedessss….. (tapi masih kurang meledak nih, mercon korek pasti ni) :3

(Gambar: wewewe dot gugel dot kom, Nggak sempet moto :p )

Dari mana ngeliatnya…

“Coba pandang persegi dari samping. Mungkin itu adalah garis, kubus, atau bahkan segitiga”

Lagi migrain, salah minum (harusnya minum obat malah minum kopi), badan lemes, tugas belum dikerjain padahal deadline besok, males makan (padahal baru makan nasi goreng, dan lain-lain, suasana nggak enak banget. Mungkin ini yang anak muda sekarang bilang lagi “galau”. Tapi jujur ini migrain beneranĀ  -_-. Suasana nggak enak banget, laptop mati, lagi diinepin di service centernya. hwah.. Continue reading